Nyontek Darurat

16.59

Berikut ini adalah cara-cara menyontek darurat yang saya lakukan sewaktu SMA. Klasik sekali. Model diperagakan oleh saya sendiri dengan alasan keamanan.
    
Pertama, menggunakan kode rahasia asli ciptaan saya.
    
Berikut penjelasannya: Setelah kita tanya nomor dengan kontak mata sambil mengangguk sedikit, teman yang kita tanya dapat menjawab dengan kode berikut:

 Jidat = A

Hidung = B

Telinga = C
 
Kepala = D
 
 Dagu = E

Kelebihan: dijamin, pengawas nggak akan curiga. Asal gerakannya nggak terlalu berlebihan.

Kekurangan: kalo yang ditanyain lagi garuk-garuk beneran, ya... nggak tau lagi.


,,,,,,

Kedua, saya mengandalkan kartu ujian yang biasanya terletak di atas meja.

 
Tampak depan.
 
Tampak depan.


Kelebihan: sekali kirim, jawaban yang didapatkan bisa langsung banyak sekaligus.

Kekurangan: rawan kalau pengawas tiba-tiba iseng periksa kartu ujian.


,,,,,,

Saya harap ini menjadi rahasia untuk semua orang.

 ,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

13 Komentar

  1. Duh parah bener kelakuan lo. Berani banget berperilaku tidak senonoh di depan guru. Oya, fotonya segera ya... penasaran nih....

    BalasHapus
  2. haha...teknik yang sama juga gue pake.. tapi tidak berlaku untuk guru gue tyg namanya *****,, cos dia lulusan SMA gw jg bok!! n dy tau semua teknik2 nyontek waakkakka

    BalasHapus
  3. PoE is MBIP's Great Pens Poreper25 Januari 2008 18.20

    whuhuw..
    jadi kangen masa2 sma..
    aq dulu pernah lbh Xtrim pas ujian smester..
    jadi kertas jwbnnya dimasukin sedotan gituwh..wakakak..
    seru deh..

    Keep writing yah..

    ;p

    BalasHapus
  4. wew!
    gw sedikit terkesan juga sama caramu..
    tapi..
    sayangnya di sekolah gw, cara begitu udah kagak aman lagi (bahkan cara nunjuk salah satu anggota kepala), jadilah cara yang kite2 pake metode lama.
    tukeran soal!

    btw, ternyata sekolah dimana aja sama..hhehe

    BalasHapus
  5. canggiiiih...
    hampir mirip lah dgn cara saia

    wakakakkakaka

    BalasHapus
  6. HAAIIIII!!!!!!
    indra kada beres neh!
    heh!
    jauhkan tanganmu dari jidat!
    dilarang memanfaatkan jidat untuk kepentingan kriminalitas!!!

    BalasHapus
  7. sumpah gw bgt caranya.haha kta sepikiran!!persis sgt!

    BalasHapus
  8. Hasiiah..
    Ini semacam tuto buat nyontek, ya-__-

    Eh, ini apa yg ikutan Indonesian Idol itu, kan, y?

    BalasHapus
  9. Pas SMP gua kagak pernah nyontek :B anak polos beroo. Nice post anyway

    BalasHapus
  10. mana ada rahasia diumbar umbar *wadezig*

    BalasHapus
  11. muka lo bang :3 gak nahaannnn~

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *