Kamu Kayak Hujan, Deh

16.22


Kamu kayak hujan, deh. Dingin, tapi ngangenin.

Kamu kayak hujan, deh. Datang tak terduga, pergi tiba-tiba.

Kamu kayak hujan, deh. Datang tiba-tiba, pergi perlahan-lahan.

Kamu kayak hujan, deh. Datang cuma sejenak, tapi membekasnya lama. 

Kamu kayak hujan, deh. Kadang bikin kesel, kadang bikin ndusel-ndusel.

Kamu kayak hujan, deh. Suka bikin aku menunggu.

Kamu kayak hujan, deh. Suka bikin rencana aku berantakan.

Kamu kayak hujan, deh. Bikin banjir. Banjir di pipi.

Kamu kayak hujan, deh. Kadang dinanti, kadang dibenci.

Kamu kayak hujan, deh. Nggak bisa diterka.

Kamu kayak hujan, deh. Selalu ninggalin bekas.

Kamu kayak hujan, deh. Kalo lagi ngomong, muncrat.
 
Kamu kayak hujan, deh. Bau tanah.
  
,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

36 Komentar

  1. ya ampun bang -____- ini apa?
    dibilang puisi kayaknya enggak zzz

    BalasHapus
  2. Akhirannya ga enak banget, bau tanah. Hahahahahah x)) but, I love it. Cool!

    BalasHapus
  3. Kamu kayak hujan deh. Kadang ngeblog kadang ga -___-

    BalasHapus
  4. Ndusel-ndusel itu apaan bang? :D

    BalasHapus
  5. kamu kayak hujan deh. kalo dateng keroyokan :v

    BalasHapus
  6. Kamu kayak hujan deh, selalu diharapin pas malam minggu :|

    BalasHapus
  7. kamu kaya hujan deh, baru sebentar udah becek.

    BalasHapus
  8. maas -___- gw kira postingannya bakalan panjang kali lebar kali tinggi~

    BalasHapus
  9. kamu kayak hujan deh, tulisanmu bikin nunggu

    BalasHapus
  10. kamu kayak hujan deh, tulisanmu bikin nunggu

    BalasHapus
  11. kamu kayak hujan deh, tulisanmu bikin nunggu

    BalasHapus
  12. ampun deh dikira romantis akhirannya.. -.-

    BalasHapus
  13. Kamu kayak hujan, deh. Bikin aku galau terus.

    BalasHapus
  14. Kamu kayak hujan, deh. Tau-tau datang ujug-ujug tiba-tiba

    BalasHapus
  15. kamu kayak bledek deh, munculnya habis hujan.
    eh, pelangi juga munculnya habis hujan.

    BalasHapus
  16. Kamu kayak hujan deh, beraninya keroyokan.

    BalasHapus
  17. Kamu kayak hujan deh, adem buat dilihat :3

    BalasHapus
  18. sejenis puisi gagal kah bg? -___-

    BalasHapus
  19. kamu kayak hujan deh, basah terus...

    BalasHapus
  20. kamu kayak hujan deh, basah terus...

    BalasHapus
  21. Jadi ini apa bang, semacam puisi atau curhatan yg gagal?

    BalasHapus
  22. kamu kayak tanahh..ngena bangett

    BalasHapus
  23. Abang ini postingan apa sih??
    Enggak jelas banget -_-

    BalasHapus
  24. mayak kan mburi mburine "bau tanah" -_____-

    BalasHapus
  25. mayak deh mburi mburine "bau tanah" -_____-

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *