ABOUT INDRA



INDRA WIDJAYA adalah seorang penulis buku, content writer, video creator, dan musisi.

Indra Widjaya lahir di Malang, 19 Desember 1990. Tapi, semasa hidupnya, dia tinggal berpindah-pindah dari Kendari, Balikpapan, Lembang, Banjarmasin, dan sekarang kembali lagi ke Malang.

Karir Indra dimulai pada tahun 2007. Pada kelas sepuluh, dia membuat sebuah blog (www.indra-widjaya.com). Di blog itu, Indra membagikan cerita-cerita kesehariannya yang niat awalnya hanya untuk dibaca oleh teman-temannya. Namun, pada tahun 2012, blog-nya dibaca oleh Alitt Susanto, seorang penulis buku yang kebetulan sedang mencari bakat baru. Setelah saling kontak, Alitt mengajukan Indra ke penerbit bukunya. Dan sejak saat itu, Indra menjadi seorang penulis buku.
Selain menulis buku, Indra juga aktif membuat musik di home studio-nya. Tidak hanya musik untuk sendiri, Indra juga membuat music duo bersama Dinda Meicistaria yang dinamakan Indra Dinda. Indra Dinda sekarang sedang dalam proses pembuatan album.

Sekarang, Indra telah menerbitkan dua buku: Idol Gagal (2012), Tulang Rusuk Susu (2013), dan #CRING (2016).

Indra juga aktif di media sosial seperti Twitter (@indrawidjaya), Instagram (@indrawidjaya), Soundcloud (@indrawidjaya), dan YouTube (youtube.com/flyingfixie). Konten-konten Indra di YouTube: vlogs, video musik, dan video-video random lainnya.

Indra bisa dihubungi di flyingfixie@gmail.com.

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *